Tuesday, September 1, 2015

Lowongan Kerja di Efrem DG - Solo (Admin Produksi, Bagian Pola, Bagian Potong, Serabutan, Operator Mesin Jahit)


LOWONGAN 


Sebuah perusahaan garment - konveksi  yang sedang  berkembang membutuhkan :
1.     ADMIN PRODUKSI 
2.     BAGIAN POLA 
3.     BAGIAN POTONG 
4.     SERABUTAN 
5.     OPERATOR MESIN JAHIT (OBRAS, TINDES,OVERDECK) 
Persyaratan :


1. ADMIN PRODUKSI 
·         Diutamakan Wanita 
·         Pendidikan : Min. SMA
·         Pengalaman Kerja : Min 2 Tahun. di Konveksi 
·         Kemampuan : Punya Jiwa Kepemimpinan, Cermat, Rajin, Jujur 
·         Domisili : Solo Raya
2. BAGIAN POLA 
·         Diutamakan Wanita 
·         Pendidikan : Min. SMK Tata Busana / Kursus Pola 
·         Pengalaman Kerja : Min 2 Tahun. 
·         Kemampuan : Bisa Pecah Pola 
·         Domisili : Solo Raya
3. BAGIAN POTONG 
·         Diutamakan Pria 
·         Pendidikan : Min. Lulus SMP atau Sederajat 
·         Pengalaman Kerja : Bagian Potong di Konveksi. 
·         Domisili : Solo Raya 
4. SERABUTAN 
·         Pria 
·         Pendidikan : Min. Lulus SMP atau Sederajat 
·         Pengalaman Kerja : Punya Sim C 
·         Domisili : Solo Raya 
5. OPERATOR MESIN JAHIT (OBRAS, TINDES, OVERDECK) 
·         Pria /Wanita 
·         Pendidikan : Min. Lulus SMP atau Sederajat 
·         Pengalaman Kerja 
·         Domisili Solo Raya
KIRIM SURAT LAMARAN KE : 

JL. AGUNG SELATAN V NO 14 
DEBEGAN, MOJOSONGO, JEBRES, SURAKARTA

0271- 858119 / 5879893/087836347911 (no sms) 

Efremdg2@gmail.com


No comments:

Post a Comment